Ilusi Gambar bergerak

Sermula pada tahun 450 SM ,oleh .Epicharmus percaya bahwa indera kita (melihat, mendengar, mencium, mengecap dan menyentuh) tidak cukup memperhatikan dan mengacaukan. Kata-kata yang tepat adalah, “Pikiran melihat dan pikiran mendengar. Sisanya adalah buta dan tuli “Tapi. Protagorus tidak setuju dengan apa Epicharmus kata. Dia berpikir bahwa indera kita dan tubuh yang baik-baik saja. Dia percaya bahwa itu adalah lingkungan yang mengacaukan kita. Dia berkata, “Manusia tidak lain hanyalah sekumpulan sensasi.”
Aristoteles, yang hidup sekitar 350 SM mengatakan kedua Epicharmus dan Protagorus keduanya benar dan salah. Dia mengatakan indera kita bisa dipercaya, tetapi mereka dapat dengan mudah tertipu.
“Pada awalnya, orang tidak tahu kapan mereka melihat ilusi optik jika otak mereka sedang bermain trik pada mereka atau jika mata mereka bermain trik pada mereka. Banyak orang berpikir mereka bisa menjelaskan mengapa kita melihat ilusi optik. “
Berikut gambar-gambar Ilusi untuk Anda.
 

 

 

 

 
 

 

 

 

Gambar ini bukanlah gambar gerak seperti file dengan ekstensi *.gif. Tapi gambar ini benaran tampak bergerak dikarena ilusi dari pandagan kita ke gambar tersebut.
About these ads
This entry was posted in Ilusi and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Ilusi Gambar bergerak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s